Art Culture 28 July 2021 11:21

Warna-Warni Pot di Serayu Pot & Teracotta

10 bulan yang lalu
Warna-Warni Pot di Serayu Pot & Teracotta Serayu Pot & Teracotta. // Ket: Seluruh foto diambil sesuai dengan prokes. (Foto: Dody W)

Teks & Foto: Dody W - Sendy A Saputra / Editor: Agung Rahmadsyah

TRAVELTIMES.ID, BALI - Di Ubud, Bali ada satu spot yang langsung viral berkat instalasi pot berwarna-warni. Lokasi tersebut bernama Serayu Pot & Teracotta, destinasi wisata di mana kita tidak hanya bisa berfoto dengan pot yang berwarna-warni tetapi juga ikut kelas mewarnai pot dan gerabah.

Serayu Pot & Teracotta berlokasi di Jalan Gunung Sari, Peliatan Ubud. Lokasinya berdekatan dengan ikon Ubud, Patung Arjuna. Pemiliknya adalah Wayan Cameng, seniman gerabah yang sudah membuka tokonya sejak 20 tahun yang lalu ini.

Lihat juga:

Koleksi Free Download

Galeri Photo Story
 

Selain jadi tempat foto, wisatawan juga bisa mewarnai pot dan gerabah di Serayu Pot & Teracotta ini.
Aneka warna cat yang digunakan untuk mewarnai pot dan gerabah juga tidak lupa jadi hiasan interior di Serayu Pot & Teracotta.
Wayan Cameng dengan ciri khas ikat kepala dan jenggotnya yang memutih terus berkarya menghasilkan beragam warna dan lukisan di atas gerabah.
Yatim, anjing kesayangan keluarga Wayan Cameng dengan tubuhnya yang gempal dan mengemaskan bagi sebagian wisatawan yang menyukai hewan ini.

 

Berita Lainnya

All article - Bottom