Lifestyle 28 February 2022 15:00

Sambut Film The Batman, Police Luncurkan Jam Tangan Edisi Terbatas Bertema Batman

3 bulan yang lalu
Sambut Film The Batman, Police Luncurkan Jam Tangan Edisi Terbatas Bertema Batman Jam tangan Police x The Batman sambut film The Batman

TRAVELTIMES.ID, JAKARTA. Film The Batman menjadi tema Police meluncurkan jam tangan edisi terbatas. Jam tangan Police x The Batman ini hanya dibuat 10.000 buah dengan 4 desain.

“Arloji-arloji ini dirancang untuk merayakan film yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan ditayangkan pada 4 Maret tahun ini. Tersedia untuk dibeli di semua toko retail jam tangan terkemuka, harga jam tangan Police x THE BATMAN edisi terbatas ini dimulai dari Rp 3,150,000 hingga Rp 6,300,000 dan dirancang untuk memenuhi selera pria dan wanita,” ujar Naresh Chainani, Group CEO International Luxury Group dalam keterangan persnya.

Police, merek kacamata dan jam tangan unisex Italia yang berani dan urban, mengumumkan kerjasamanya dengan Warner Bros. dan THE BATMAN ini di sebuah acara eksklusif di Queen Elizabeth II : Float Restaurant and Lounge, Dubai.

Jam tangan unik ini dijual secara global mulai Rabu, 4 Februari 2022. Koleksi ini pasti akan sangat diminati oleh para kolektor dan penggemar jam tangan, yang bertujuan untuk mendapatkan satu, atau semua koleksi edisi terbatas yang pasti akan terjual habis.

Keempat jam tangan tersebut diberi nama yang tepat setelah dari franchise yang mencekam ini termasuk; THE BATMAN Watch, THE BATMAN Vengeance Edition Watch, THE BATMAN Gotham City Edition Watch, THE BATMAN Catwoman Edition Watch. Setiap tipe jam tangan hanya tersedia 50 jam tangan saja di Indonesia.

Jam tangan tipe THE BATMAN memiliki dua bagian konstruksi case yang unik, membangkitkan identitas ganda karakter. Setiap case dapat diatur ke zona waktu yang berbeda, sempurna untuk kehidupan petualangan yang internasional.

Ciri khas elemen - Simbol Kelelawar dan judul film - menghiasi bagian bawah arloji dengan cara yang industri. Dua crowns pada posisi yang tidak biasa menggerakkan dua dial yang terpisah.

Logo Police pada batang penghubung silinder menambah dasbor tampilan Police. Tali kulit bertekstur melengkapi keseluruhan tampilan dan nuansa jam tangan THE BATMAN.

THE BATMAN Vengeance Edition diatur dengan tiga tombol untuk tiga zona waktu yang berbeda dan hadir dalam kotak dan gelang stainless-steel tahan karat berlapis hitam.

Dial utama ditempatkan jauh di dalam, dengan penanda jam naik ke atas dan ke luar. Casing dan dial dibungkus karakter dengan sekrup industri dan lapisan Simbol Kelelawar kreatif yang menciptakan kesan kedalaman dan inovasi. Setiap grooved crown membawa logo 'P' yang terkenal.

Edisi The Gotham City menjadi hidup dengan fitur lampu latar bercahaya di dalam kotak stainless-steel tahan karat berlapis hitam. Simbol Kelelawar yang legendaris menyala di dial sarang lebah yang gelap.

Crown yang menonjol ditempatkan pada posisi jam 4 dan dilindungi dengan penambahan jepitan logam fungsional. Arloji ini diselesaikan dengan sentuhan lembut tali silikon hitam dengan Simbol Kelelawar yang terukir pada perangkat keras logam di setiap sisinya.

Edisi Catwoman hadir dalam wadah baja tahan karat berlapis hitam dan dihiasi dengan bezel bertatahkan batu hitam legam. Dial dua lapis bertekstur memiliki logo Bat tersembunyi dan dilengkapi dengan 12 penanda jam berwajah indah dan tangan yang dipoles, semuanya selaras sempurna dengan gaya Catwoman.

Tali kulit memiliki karakter tersendiri, bertekstur dengan hiasan perangkat keras fungsional. Keempat jam tangan edisi terbatas Police x THE BATMAN ini akan tersedia di STARTIME dan seluruh toko jam di Indonesia. 

"Kolaborasi Police dan Film Batman ini merancang 4 jam edisi sangat terbatas, utk di Indonesia kami hanya mendapatkan 50pc setiap serinya, sudah dijual di toko Startime dan toko toko Dealer kami, jadi jangan sampai kehabisan," ujar Sugianto, Direktur Utama Startime.

Berita Lainnya

All article - Bottom