Lifestyle 20 April 2022 12:41

Suunto 5 Peak Jam Tangan Untuk Pencinta Aktivitas Outdoor

1 bulan yang lalu
Suunto 5 Peak Jam Tangan Untuk Pencinta Aktivitas Outdoor SUUNTO 5 Peak dilengkapi GPS

TRAVELTIMES.ID, JAKARTA. Suunto merilis produk terbarunya, Suunto 5 Peak GPS Sport Watch. Jam tangan ini dirancang untuk pencinta aktivitas outdoor yang mencari jam tangan multi-sport yang ringan, kompak, dan tahan lama dengan harga terjangkau. Desain yang ringan, simple dan tahan lama jadikan jam tangan ini pendamping tepat untuk mencapai target kebugaran.

Bentuk yang ramping
Hadir dengan bentuk yang ramping 

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya tentang kekuatan kinerja Suunto 5 Peak, mengingat bobotnya yang sangat ringan dan desain yang ramping, sangat fungsional, dikombinasikan dengan harga yang terjangkau. Itulah yang ingin kami capai ketika kami duduk untuk merancang jam tangan ini dan saya yakin konsumen akan setuju bahwa kami tidak akan mengecewakan mereka. Dengan jam tangan ini mereka siap untuk petualangan berikutnya.” ujar Heikki Norta, Presiden Suunto.

Suunto 5 Peak merupakan evolusi dari model Suunto 5 yang sebelumnya. Jam Suunto terbaru ini 41% lebih ringan dari pendahulunya (Suunto 5), Lebih ramping karena tidak adanya hidung GPS seperti pada model lama. Jam tangan ini memiliki dimensi: 12.9 mm x 43 mm, berat 39 gram, dilengkapi bezel terbuat dari stainless steel.

Jam tangan GPS multisport yang ringkas dan tahan lama ini dilengkapi dengan sensor detak jantung pada pergelangan tangan. Dirancang pula untuk membantu Anda tetap bugar dan siap menjelajahi alam bebas. Jam tangan ini juga cocok untuk orang yang sering beraktivitas outdoor lebih santai seperti kegiatan lari, hiking, jalan kaki maupun bersepeda serta mencari tempat bagus di luar ruangan tanpa takut tersesat.

”Kehadiran Suunto 5 Peak sudah sangat dinantikan para penggiat olahraga dan kegiatan outdoor di Indonesia. Dengan fitur kontrol musik yang tidak hanya fungsional namun juga menyenangkan, Suunto 5 Peak bisa menemani berbagai macam kegiatan bagi mereka yang aktif bergerak dan senantiasa menjadikan kebugaran sebagai inti dari keseharian mereka,” ujar Ressy Sandrina, Brand Manager Suunto Indonesia.

SUUNTO 5 PEAK OUTDOOR
Pilihan Strap yang semakin menambah fashionable

Dengan Suunto 5 Peak, Anda memiliki banyak pilihan dalam hal fashion. hadir dengan berbagai pilihan warna strap, termasuk strap spesial Suunto yang pertama kali dibuat dengan bahan sisa produksi strap lainnya  dan strap Suunto lainnya berukuran 22 mm yang kompatibel untuk dipadu padankan, pengguna dapat dengan mudah mempersonalisasi gaya jam tangan.

“Desain yang simple dan modern dengan berbagai jenis strap yang mudah diganti-ganti sangat fleksible untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaian hari ini. Tidak hanya itu, ada lebih dari 80 fungsi mode olahraga yang bisa dimodifikasi dengan ketahanan batere hingga 100jam. Lari marathon ataupun berpetualangan, Semua orang, semua gaya, semua aktifitas seharian, bisa pakai Suunto 5 Peak,” jelas Ressy.

Desain dan daya tahan jam ini sudah mengalami pengujian ekstrem dan dibuat agar tahan terhadap segala kondisi cuaca dan tahan air hingga 30 m. Bingkai baja tahan karat dan lensa plastik yang tahan lama akan memastikan jam tangan ini berfungsi sebagai mitra berlatih jangka panjang, apapun kondisi yang akan dilalui dalam beraktifitas, jalan setapak yang berlumpur ataupun pantai terbuka

Suunto 5 Peak memiliki tiga mode daya, jam tangan ini memiliki ketahanan batere hingga 100 jam dalam mode latihan. Untuk penggunaan dalam mode jam, bisa digunakan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya. Jam ini dibanderol dengan harga Rp5.300.000 dan sudah tersedia sejak 18 April 2022.

Berita Lainnya

All article - Bottom